Download Film Dear Nathan Full Movie 2017 terbaru gratis

Free Download Film Romantis Dear Nathan Full Movie 2017 Gratis

Hai Sob, kali ini saya akan berbagi film indonesia berjudul Dear Nathan. Film yang akan saya bagikan di blog film full movie kali ini menceritakan kisah seorang cewek cantik yang focus belajar bernama Salma yang merupakan anak pindahan dari SMA lain. Nah di SMA barunya, dia ditolong oleh cowok bernama Nathan. Disini banyak sekali cerita yang menarik yang bisa kalian tonton. Bagaimana kelengkapan ceritanya? buruan download filmnya disini...

Film Dear Nathan Screenshot

Film Dear Nathan Screenshot

Informasi tentang Film

Nama Film : Dear Nathan
Kategori : Film Drama, Romantis Film
Dibintangi Oleh : Jefri Nichol, Amanda Rawles
Disutradarai Oleh : Indra Gunawa
Penulis: Bagus Bramanti, Gea Rexy, Erisca Febriani
Produser Film : Gope T Samtano
Produksi: Rapi Films


Sinopsis Film Dear Nathan 2017

’Dear Nathan’ mengisahkan seorang gadis bernama Salma, sebagai murid pindahan, di  sekolah barunya menunjukan prestasinya. Selain focus pada pelajaran, Salma juga selekstif dalam memilih teman.

Pada suatu hari, Salam terlambat datang, dan seorang siswa pria yang tidak dikenalnya, menolongnya menyelinap ke sekolah, hingga Salma dari hukuman terlambat upacara bendera. Salma akhirnya tahu bawah siswa penolongnya itu bernama Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid  baik-baik, Salma berusaha menjauhi murid seperti Nathan, namun masalah datang ketika Nathan dengan terangan-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salam untuk menghindar, namun justru beberapa kesempatan tak terdua semakin mendekatkan Salam pada Nathan.

Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan mulai jatuh cinta. Dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, munculah Seli kekasih masa lalu Nathan yang meminta Nathan untuk kembali.


Demikian postingan kali ini tentang film indo terbaru Dear Nathan. Untuk mendapatkan filmnya, klik link dibawah ini. Selamat mendownload gaes...

Link Download

0 Response to "Download Film Dear Nathan Full Movie 2017 terbaru gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel