Download Film Indo - From London to Bali (2017) Full Movie gratis

Free Download Film From London to Bali (2017) Full Movie Terbaru Gratis

Hai Sobat pecinta film indonesia, kali ini penulis blog film full movie akan berbagi film indo berjudul From London to Bali. Game yang dimainkan oleh Ricky Harun, Nikita Willy, dan kawan-kawan ini merupakan film indonesia terbaru di tahun 2017 ini. Film ini menyajikan adegan drama mulai dari adegan romantis, lucu. Berikut ini deskripsi dari film drama indonesia ini..

From London to Bali Screenshot

From London to Bali Screenshot

Sinopsis Film From London To Bali (2017) Terbaru

Film From London To Bali ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) sedang mengalami depresi berat setelah kepergian Dewi (diperankan Jessica Milla) yang melanjutkan study ke London.

Lukman bekerja serabutan untuk mengumpulkan uang agar bisa menyusul Dewi ke London. Dia akhirnya bekerja di Bali bersama temannya bernama Koboi (diperankan Gary Iskak). Lukman  juga dikenalkan dengan teman seangkatannya bernama Bambang (Fico Fahcriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara itu Di London Dewi bersahabat dengan Suzan (diperankan Kimberly Ryder) berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahasa London .

Pekerjaan yang dilakukan oleh Lukman di Bali ternyata sangat rumit, Ia juga mengetahui bahwa Dewi sudah  memiliki pacar seorang bule. Perkenalannya dengan Putu (diperankan Nikita Milly) yang membuka hati Lukman untuk berhenti bekerja dengan Koboi.


Namun hal itu tidak gampang karena Koboi mempunyai niat jahat kepada Lukman. Sementara Dewi juga akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, dan segera menyusul Lukman dari London ke Bali.

Putu yang juga menyayangi Lukman setia merawatnya. Lalu apa reaksi Dewi ketika mengetahui bahwa Lukman juga dekat dengan wanita lain? Akan kah Lukman memilih Putu dari pada Dewi yang sudah datang kembali dari London?

Informasi tentang Film

Nama Film : From London to Bali
Genre : Film Drama
Dibintangi Oleh : Ricky Harun, Nikita Willy, Kimberly Ryder, Jessica Mila, Jaja Miharja, Tatiana
Disutradari oleh : Fajar Bustomi, Angling Sagaran
Penulis: Angling Sagaran, Rahabi Mandra, Putu Ayu Tiara
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi: Starvision

Demikian postingan kali ini tentang film indonesia From London to Bali Terbaru. Untuk mendapatkan film keren yang satu ini, link downloadnya saya sediakan dibawah. Selamat mendownload ya...


Link Download

0 Response to "Download Film Indo - From London to Bali (2017) Full Movie gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel