Download Film Single Raditya Dika Full Movie 2015 + Streaming Online Gratis

FilmMovie21.XYZ | Free Download Film Single Raditya Dika Full Movie Terbaru

Hai penggemar film full movie... kali ini saya akan berbagi film Raditya Dika yang lucu banget nih gaes.. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Annisa Rawles, Babe Cabita, Chandra Liow dan kawan-kawan. Tentunya banyak adegan lucu yang bakalan bikin kalian ketawa seru. Film ini merupakan film yang dirilis di tahun 2015. 

Film Single 2015 Screenshot

Informasi tentang Film
Judul Film : Single
Genre : Drama, Film Komedi
Disutradarai Oleh : Raditya Dika
Produser : Sunil Soraya
Penulis Naskah : Raditya Dika
Pemain Film : Raditya Dika, Annisa Rawles, Pevita Pearce, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita,Elvira Devinamira, Chandra Liow,

Sinopsis Film Single

“Single” mengisahkan tentang pemuda bernama Ebi (Raditya Dika). Ebi adalah pemuda berusia 27 tahun yang belum bekerja. Karena itu, ia masih sering meminta uang pada ibunya setiap ibunya datang ke Jakarta.

Ebi juga merupakan seorang jomblo sejati yang belum pernah pacaran sekalipun. Hal ini karena Ebi selalu ditolak oleh setiap perempuan yang dia dekati. Intinya, Ebi adalah sosok pemuda yang patut dikasihani.

Suatu hari, Alva, adik Ebi yang lebih beruntung nasibnya karena memiliki wajah yang lebih tampan dan terbilang sukses mengatakan akan segera menikah. Ebi pun segera berusaha mencari pasangan untuk diajak ke pesta pernikahan adiknya nanti.

Dibantu oleh dua teman kosnya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Viktor (Babe Cabita), Ebi pun mulai “berburu” cewek, namun tetap saja selalu berakhir “mengenaskan”.

Suatu ketika ada cewek cantik bernama Angel (Annisa Rawles) yang justru datang ke tempat kosnya. Selain cantik, Angel juga seorang gadis yang baik hati.

Ebi pun berniat untuk mendekati gadis tersebut, namun muncullah Joe (Chandra Liow), yang diam-diam juga menyukai Angel dan ingin mendapatkan cintanya. Dengan segala cara, Joe berusaha menjauhkan Ebi dari angel. Mampukah Ebi mendapatkan Angel? Mampukah Ebi menyingkirkan saingannya, Joe?

Demikian postingan kali ini tentang film komedi Indonesia terbaru. Untuk mendapatkan film lucu Indonesia ini, silahkan klik link download yang sudah disediakan dibawah.. Selamat menonton ya gaes...

Link Download

0 Response to "Download Film Single Raditya Dika Full Movie 2015 + Streaming Online Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel