Boyka : Undisputed Sub Indo Full Movie Terbaru Gratis

Free Download Film Boyka : Undisputed Sub Indo Full Movie Terbaru Gratis - Hai Sob.. selamat datang kembali di blog Download Film Full Movie, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah film aksi terbaru berjudul Boyka : Undisputed. Film yang ditunggu-tunggu oleh kalian telah hadir nih. Buat kalian penggemar film Boyka, jangan sampai terlewatkan untuk menonton film ini ya..

Film ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan tarung bebas. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang petinju kelas dunia. Bagaimana keseruan ceritanya?

:film boyka


Trailer Film Boyka Terbaru


Info Film

Judul : Boyka Undisputed
Jenis : Film aksi
Dibintangi Oleh : Scott Adkins, Teodora Duhovnikova, Alon Aboutboul, Julian Vergov
Sutradara : Todor Chapkanov
Penulis : Boaz Davidson, David N. White
Produksi : Millennium Films


Sinopsis Film Boyka

Film Boyka: Undisputed (2016) Menceritakan mengenai kisah dari sebuah nasib yang cukup tragsi yang telah diterima oleh seseorang petinju, pada saat melakoni laga diatas sebuah ring. Yang mana petinju tersebut bernama Yuri Boyka, yang mana dia adalah seseorang petinju yang kawakan dan menjadi bagian dari kajadian tersebut.

Dia berhasil mengalahkan lawannya, namun akan tetapi semua itu begitu tidak pernah dia bayangkan, sampai membuat lawannya tersebut tewas diatas ring.

Walaupun hal demikian, tidak bisa menuntut bahwa itu semua adalah kesalah dari dirinya, akan tetapi. Dia begitu amat merasa bersalah akan semua yang telah ia alami tersebut. Dan hasilnya, dia akhirnya berinisiatif untuk mengakhiri karirnya didalam dunia tinju, yang mana membutikan bahwa dia telah berhenti menjadi seorang petinju.

Semua itu semakin diperparah setelah ia mengetahui bahwa si keluarga petinju yang tewas tersebut, sedang mengalami kondisi yang amat terpuruk, dan menjadikan dirinya merasa amat bersalah akan semua kejadian itu.


Link Download

0 Response to "Boyka : Undisputed Sub Indo Full Movie Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel