Download Film Salawaku (2017) Full Movie Terbaru Gratis

Film ini menceritakan tentang dua sahabat (Salawaku dan Saras) dan seorang kakak yang berbeda. Konflik di film ini dimulai ketika kedua sahabat tersebut bertemu dengan kakak dari Salawaku yang bernama Binaiya. Film ini berdurasi 82 menit. Dan dijamin seru banget..

Film share downloadfilmsubtitles.blogspot.co.id kali ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan film drama, tentunya kalian bisa mendapatkan film ini secara gratis lho...

Screenshot Salawaku

Info Game

Jenis : Film Drama
Dibintangi Oleh: Karina Salim, Raihaainun, JFlow Matulessy, Elko Kastanya, Shafira Umm
Disutradarai Oleh : Pritagita Arianegara
Produser: Ray Zulham, Michael Julius
Penulis: Iqbal Fadly, Titien Wattimena
Produksi: Kamala Film, Remonity Foundation

Sinopsis film Salawaku (2017)

Bercerita tentang perjalanan Salawaku (Elko Kastanya) dan Saras (Karina Salim) yang berbeda usia, berbeda kepentingan, dan berbeda sifat dimulai. Lalu muncul Kawanua (JFLow Matulessy), kakak angkat Salawaku, yang menyusul Salawaku. Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya pada lelaki tersebut. Kebaikan Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku. Saras perlahan melupakan patah hatinya dan mengalihkan perhatiannya pada Kawanua. Salawaku menyadari mereka menjauhi Piru, kota dimana kabarnya kakak Salawaku yaitu Binaiya (Raihaanun) berada. Berbagai konflik menyertai perjalanan mereka sebelum bertemu Binaiya.

Link Download

0 Response to "Download Film Salawaku (2017) Full Movie Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel