Download Film Kung Fu Yoga (2017) Sub Indo Terbaru Full Movie

Free Download Kung Fu Yoga (2017) Terbaru Full Movie

Hai Sob.. kali ini saya akan berbagi film kung fu berjudul Kung Fu Yoga di DownloadFilmSubtitles.blogspot.com. Film ini merupakan film aksi terbaru dengan banyak sekali petualangan seru dan menegangkan. film kung fu yang dibintangi Jackie Chan dan kawan-kawan ini menceritakan tentang petualangan menemukan harta karun yang hilang. sinopsis film kungfu yoga ini, sangat menarik. Dan film ini termasuk dalam film dengan kategori pencarian yang banyak.

Kung Fu Yoga Screenshot

Kung Fu Yoga Screenshot

Informasi tentang Film

Judul Film : Kung Fu Yoga
Genre : Film Aksi, Petualangan, Komedi
Dibintangi Oleh : Jackie Chan, Disha Patani, Eric Tsang, Sonu Sood, Aarif Rahman, Mu Qimiya, Lay Zhang
Disutradarai Oleh : Stanley Tong
Penulis Naskah : Stanley Tong
Produser : Maxine De Vere
Produksi : Shinework Media

Kung Fu Yoga Sinopsis

Film ‘Kung Fu Yoga’ bercerita tentang Profesor Jack (Jackie Chan) seorang arkeolog yang berasal dari Tiongkok bekerja sama dengan Profesor dari India bernama Ashimita dan mereka dibantu oleh para asisten bernama Kyra, Xiaoguang, Nuomin dan juga Jonas Lee.
Mereka berusaha menemukan harta karun Magadha yang hilang. Pencaharian dimulai di dalam sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan jenasah dari tentara kerjaan yang telah menghilang bersama dengan harta karun tersebut.

Akan tetapi, mereka dihadang oleh Randall (Sonu Sood) yang merupakan keturunan dari pemimpin pasukan pemberontak, yang mengklaim harta tersebut. Terjadi perkelahian, dan secara diam-diam Jones mengambil berlian besar dari gua lalu melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di gua es.

Dengan menggunakan teknik pernafsan Yoga, Jack dan Ashimita berhasil meloloskan diri dan membebaskan yang lainnya. Usai meloloskan diri, Ashmita dan Kyra kembali ke India, sedangkan Jack, Xiaoguang dan Nuomin berangkat menuju Dubai, mengetahui sebuah berlian yang diambil dari gua es tersebut akan dilelang.

Profesor Jack dan kawannya harus segera mendapatkan berlian tersebut yang berfungsi sebagai kunci untuk membuka harta karun Magadha di sebuah kuil di India.

Berhasilkah usaha mereka membuka misteri harta karun Magadha?

Link Download

0 Response to "Download Film Kung Fu Yoga (2017) Sub Indo Terbaru Full Movie "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel